17/30 : kisah ramadan 3 - kanal youtube tontonan keluarga

by - May 06, 2020


Kisah Ramadan 3 - Kanal Youtube Tontonan Keluarga

Saat ini saya sedang berada di ruang tamu. Saya melihat keluarga saya sedang sibuk dengan tontonan masing. Sebagaimana tipikal anggota keluarga saya, saya pun melihat kanal yang menjadi favorit mereka.

Ayah saya sangat suka dengan kanal dakwah, segala jenis dakwah mulai dari yang lunak sampai keras pun ia tonton juga. Salah satu kanal favorit beliau adalah Rodja TV, salah satu kanal yang dikelola oleh media televisi dan radio yang sama. Termasuk sering menayangkan murottal Al-Qur'an dan tafsirnya, jadi saya terkadang ikut menyimak juga.

Ibu saya adalah guru sejarah. Karena beberapa kebutuhan belajar, beliau mulai mencari video di YouTube yang berhubungan dengan  sejarah. Kamu Harus Tahu, Arsip Nasional Republik Indonesia, dan Melawan Lupa merupakan beberapa kanal favorit beliau ketika melihat video sejarah.

credit

Adik saya yang perempuan sangat suka memasak dalam keadaan saat ini. Cukup banyak resep ia coba di Youtube. Salah satunya resep yang ada di Tastemade. Kanal yang satu ini cukup terkenal dan sudah cukup banyak resep mau yang simpel maupun yang ribet.

Adik saya yang lelaki lebih suka melihat permainan yang sedang gandrung ia mainkan yaitu Geometry Dash. Lumayan banyak video yang menampilkan permainan itu, akan tetapi yang menjadi favorit dia adalah GuitarHeroStyles.

Saya sendiri? lebih senang untuk melihat penampilan idol negeri gingseng melalu berbagai macam kanal, seperti THE KPOP, ALL THE KPOP, SBS Kpop Play, MBC Kpop, KBS Kpop, dan kanal jaringan televisi Mnet seperti Mnet Kpop dan M2. Semua kanal itu favorit saya selama ada comeback idol korea yang menjadi favorit saya.

Tentunya, ketika waktu berbuka dan shalat, semua menghentikan aktifitasnya dan melaksanakan shalat, karena itulah inti dari bulan Ramadan.

Regards,

You May Also Like

0 Psycho-react!