12/30 : satu barang untuk kenyamanan saat di rumah

by - May 01, 2020


Heyho!
Apa kabar semuanya?
Selama di rumah, ada satu barang yang sangat saya perlukan agar nyaman. Tentunya selain laptop dan hp (yang disebut orang sekarang kebutuhan primer). Benda ini membuat saya bisa nyaman di kamar dalam waktu lama. Meskipun begitu, benda ini tidak mengganggu siklus tidur selama keadaan ini karena saya sudah biasa mengantuk jam 10an.


Benda itu adalah kasur.

Kasur yang saya pakai saat ini adalah satu kasur santai dan kasur busa. Saya termasuk orang yang kurang betah duduk lama di karpet maupun lantai biasa. Sehingga kasur ini sangat membantu untuk saya mengerjakan berbagai macam hal (meskipun katanya hal seperti ini mengkondisikan seseorang untuk susah tidur). Biasanya kalau tidak dipakai, kasur bisa saya jemur atau berdirikan di dinding. Jadi tidak terlalu terkondisikan lah ya.

Credit
Dulu saya memakai kasur kapuk untuk tidur, akan tetapi kasur itu robek dan mengeluarkan kapas yang banyak. Sehingga digantilah kasur tersebut dengan kasur busa. Meskipun kasur busa termasuk yang mudah penyet karena diduduki lama, kasur tersebut masih nyaman di bawa tidur.

Kasur santai saya pun juga termasuk yang enak dibawa tidur, dan nyaman untuk sekedar duduk dan rebahan. Jadi kalau bosan saya bisa berganti kasur.

Sekian dulu soal kasur ya!
Regards,

You May Also Like

0 Psycho-react!